Monday, January 7, 2013

resolusi 2013

So, kita berkumpul di The Tjikini untuk membahas resolusi 2013 kita.

rencananya kita kumpulin semua jenis keinginan yang kita ingin capai kita tunjukin ke semua peserta lalu kita saling menjaga agar masing-masing peserta bisa memenuhi keinginan yang sudah kita bekukan.

kalo resolusi gue untuk tahun ini adalah, jreng-jreng jreng.....

1. Ga pindah2 kerja
2. pindah kosan
3. nurunin berat badan 8 kg setahun! - ini semestinya gampang gila!
4. punya pacar. eeeehm, merit belumlah.
5. go abroad dg duit sendiri. (seringnya dibayarin kantor/institusi)
6. berkomitmen untuk sering menulis blog gue.
7. berhenti memasukkan zat berbahaya buat tubuh
8. harus bisa ngontrol jam tidur/istirahat
9. lebih bersosialisasi dengan teman dan keluarga.

itu cukuplah, mudah2an bisa.
kalo temen-temen gue apa ya.

Feti: 1. turun berat badan 30 kg
2. pindah kerja
itu aja katanya. dan itu dasar hidup yang kata dia susah banget dilakukan.

Gayatri: 1. turun 15 kg
2. beli baju sebulan sekali ( kalo gue malah harus berhenti loh kayak gitu)
3. beli sepatu sebulan sekali
4. samara sekolah. (Tuhan memberkati teman2nya)
5. Cari suasana baru
6. mengurangi rokok (belum berhenti ya)
7. cari rumah baru (cari doang belum beli)

Oci itu resolusinya banyak banget. jadi males nulis. nanti baca aja di newrosee.tumblr.com

so girls, lets fulfill it 

 xoxo!!!!

1 comment:

  1. gak banyak tau resolusi gw... cuma tujuh sama kaya gaya, lebih dikit dari lo :))

    biar adil. ini gw copy-paste ya

    1. baca buku minimal 1 dalam sebulan

    2. menulis artikel minimal 2 dalam sebulan

    3. menulis blog minimal 1 dalam seminggu (boleh di tumblr atau blogspot)

    4. menulis fiksi minimal 1 dalam sebulan

    5. mulai menjahit (belum berani menentukan target secara kuantitas)

    6. menyapih deru

    7. olahraga seminggu sekali (keterlaluan kalau tidak karena di tempat kerja ada gym)

    ReplyDelete