Friday, January 18, 2013

addicted to colorful skinny jeans

Sekarang gue mulai tergila-gila dengan skinny jeans yang warna warni.
ketergilaan ini dimulai dengan event midnight shopping Debenhams dimana gue memilih satu skinny Jeans Red herring dengan promo buy one get one.
gue pilih warna ungu terong dan it feels comfortable. PLUS gue bisa mix and match the color and ditambah dengan high heels bikin appearance nya jadi lebih keliatan sexy. ha!

Brand yang punya colorful skinny juga bukan Red Herring aja, tapi kemarin gue juga liat GAP's new arrival ada skinny dengan warna-warna pastel.

jangan takut dengan betis atau paha besar, gue rasa semua itu bisa diakalin dan dengan kepercayaan diri yg cukup. Menurut gue, kita bisa pakai semua outfit dengan bagus tergantung kepercayaan diri kita aja.

yah setidaknya itu menurut gue sih. *lol*

Dan kalo kita ga pede untuk mix match skinny jeans ini dengan motif atau warna lain, ya tinggal tabrak aja dengan warna hitam! tapi jangan putih, better grey atau off white. kalau dengan putih menurut gue jadi bikin total looknya kerasa trashy. again, it's only my opinion.
so, gue bakal nambah koleksi warna lagi. tapi warna apa yah? kalo kata pantone, warna IN di tahun 2013 itu adalah warna hijau emerald. hmmm, sounds healthy.


No comments:

Post a Comment