Friday, October 25, 2013

Something to Think About during Weekend

Hey,
it's almost November.

di awal tahun gw sudah beresolusi untuk tidak pindah kerja terlalu sering, dan tahun ini gue beneran ga pindah. Tapi november bentar lagi datang dan itu artinya gue dah bekerja selama setahun di kantor yg sekarang. CV udah gue update, lowongan yg terlihat menjanjikan juga sudah gue klik "apply now", tapi keinginan pindah sebenarnya belum ada. Masih merasa tertantang untuk handle brand baru yg sekarang aku tanganin.

Pacar sudah punya. sesuai dengan keinginan awal tahun gue. serius? sama juga seperti resolusinya, merit entar dulu. kadang gue bingung kenapa gue takut komitmen tapi untuk saat ini, gue ga mau pusing masalah itu. masih ingin bebas lepas.

pergi luar negeri belum kesampaian, dan beneran ga bisa pergi keluar dengan biaya kantor. sesuai resolusi.
kemarin kesempatan ke singapur dibayarin kantor ga jadi karena sudah pindah divisi. berarti gw bener-bener harus pakai uang sendiri. huft banget!

resolusi harus mulai dievaluasi ulang semua. keinginan-keingina terpendam juga harus diwujudkan. Jangan sampai tahun ini berlalu tanpa kesan. Entah kenapa feeling gw seperti berbisik, 2014 adalah tahun yg penuh gejolak seakan puncak hidup ku meruncing disini. Well, kita lihat saja nanti, apakah feeling ini benar adanya. Sementara itu weekend ini gw tetap kerja demi sesuap nasi.

We'll see how this year end.

Best of luck for me!


No comments:

Post a Comment