Monday, August 12, 2013

Putus cinta

Kalo orang putus cinta bawaannya galau terus. Hidup seperti tinggal nunggu mati. Semangat yg tersisa cuma buat ngusap ingus yg ada karena nangis kejer. Ya, yg gw anggap nangis kejer ga kayak gw nonton film the holiday atau happy feet (yg ini ga usah dibahas) tp tangis yg tanpa sadar terjadi waktu kita pulang sendiri padahal biasa dijemput. Atau nangis tiba2 waktu pagi bangun ga nemu wasap dr pacar "pagi sayang..."
Putus cinta menyebabkan juga timbulnya banyak waktu luang untuk bengong. Keliatan serius kerja, tp otak terus mengolah pertanyaan "kenapa?". Langkah kaki gontai dan napsu makan menghilang. Bawaannya cuma ingin menghapus ingatan kalo pernah punya mantan yg bernama ....
Kalo inget masa-masa putus cinta, kayak masuk istana boneka yg gelap dan berisi boneka tua sodaranya chukky.
Well girl, been there done that. Semua situasi itu bisa berlalu dan hati gw bisa kembali terbuka (akhirnya). Meskipun pernah luka, ternyata gw masih belum kapok. Gak kayak kapok naek sepeda yg sampai sekarang masih gw alamin. Mungkin waktu beneran bisa mengurai sakit hati yg gw pernah rasa, mungkin juga patah hati ada masa kadaluwarsanya. Apa pun itu gw memutuskan untuk jatuh cinta lagi dan siap putus cinta lagi. Hanya Tuhan yg tau akhir cerita gw dan dia.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment